Contact Us to Book your Taxi

R S Travel is one the leading car rental service service in delhi for local and outstation taxi service just call us to book your taxi on 9818312624

Wednesday 11 February 2015

Taxi Blue Bird Nyemplung di Lubang Selokan di Jalan Daan Mogot

Taxi Blue Bird Nyemplung di Lubang Selokan di Jalan Daan MogotJakarta - Sebuah Taxi Bluebird nyemplung ke lubang selokan di tepi jalan Daan Mogot menuju ke arah Jembatan Pesing. Taxi nyemplung dengan posisi body mobil tegak lurus.

Berdasarkan informasi pembaca pasangmata.com, Norintom (39), Taxi Bluebird dengan nomor XI137 kini sudah dievakuasi. Dan pada pukul 07.20, pihak dishub telah usai evakuasi Taxi dengan menggunakan mobil derek.

"Kejadian saya nggak tahu pastinya, sekarang sudah selesai dievakuasi. Posisi kecelakaannya sebelum jembatan Pesing," kata Norintom kepada detikcom, kamis (12/2/2015).

Menurutnya, saat dia mengetahui Taxi mengalami kecelakaan, sopit Taxi sudah tidak berada di lokasi. Kemudian, di lokasi kecelakaan terdapat 6 hingga 7 petugas polisi.

"Informasi dari warga sekitar sopir Taxi kayaknya mengantuk saat terjadi kecelakaan," terangnya.

1 comment:

  1. Taxi services are important especially when one is visiting a new city for either fun or even when on a business trip.I am grateful to you for this great content.I am reading your article and its very nice, useful & helpful.
    Avalon airport Melbourne | Maxi taxi Melbourne airport

    ReplyDelete